Rabu, 25 Juli 2012

Fregentaseis♥

Fregentaseis(Freaky genereration of noventa y seis) yang artinya generasi aneh(gokil) dari sembilan enam. Berat banget sebenernya untuk pisah sama mereka,but ya gini deh resiko nya. Gue mau kasih tau sifat2 mereka tuh kaya gimana dimata gue,hehe. Simak aja nih yuk:
-Abdi Rahman Samba Adiguna
Nih orang emang yang paling kocak dikelas dari dulu. Dan dia yang paling jail ke gue,suka nya ngatain gueee mulu. Sama ngejek2 kepala gue:'( argh whatever...

-Abdul Razak Fauzan
Dia ketua kelas diFregentaseis. Ojan juga temen sd gue dulu. Anaknya kocak tapi playboy wkwk piss jan._.v

-Ahmad Fuadi
Fuad kocaknya pake banget menurut gue,baik juga. Dulu banyak bangets ceritanya yang bikin gue ngakak dalam hati:D

-Andi Sofyan
Cowok bawel ini juga agak kocak,tapi kadang2 kamseupay nya nyebelin-_-

-Annisa Ariesafera
Kalo gue,biar orang yang nilai;;)

-Arini Elhaq
Dipanggilnya jidad sama anak2,mungkin karena jidadnya yang mengalahkan lapangan bandara Soe-Hatta wkwk piss rin._.

-Deni Panca
Gendut dipanggilnya,dia sering banget dicak gitu sama dodi wk

-Dewi Aprillianti
Anak kece ini juga lucu muehe. Kalo mau edit foto minta ajarin dia aja,abis editan nya bagus sihehe.

-Dodi Aditia
Pacarnya dita ini emang paling gokil and iseng! Dia yang ciptain tau jadi tai lah cempleng lah etc lah. Dan itu menjadi trendsetter masa kini lho! #apabgthaha

-Dita Destiarini
Pacarnya dodi ini emang paling baik{} pernah waktu divilla gue sama monik hampir ngabisin snacknya dan dia cuma bilang"yah...;(" wkwk-_-V

-Dwi Yuliani
Anaknya baik kalo menurut gue. Etc dehehe

-Faiq Rama Mufadol Clinton
Bukan anaknya Clinton kok. Faiq itu orang nya baik tapi sering uhm... nyebelin cadel lhooo:D

-Fauzia Rizki
Nothing

-Hervi Laputri Almas
Cewe cantik ini emang cengeng abis-_- tapi suaranya kalo tereak nyariiing banget! Seakan ada peluit nyangkut gitu ditenggorokan nya:D

-Ilham Rizki Sofyan
Iam orangnya kocak banget!:3 Beneran deh:D dia juga baik,tapi kadang juga nyebelin:p tapi dia untuk gue beda dari yang lain huaha! u,u

-Lenny Wulandari
Dia emang pantes dipanggil enci karena mata nya dan emang udah keturunan nya:p tapi dia paling gamau,ckck. Orang nya tinggi,kalah gue yaiyalah wkwk:p

-Muhammad Irwansyah
Dia temen sd gue juga. Anaknya kreatif banget,kebukti dia waktu itu bisa ngebetulin card reader gue yang rusak hehe

-Muhammad Febri
Ucok panggilannya. Gokil anaknya. Wkwk

-Muhammad Ridwan
Anak2 sering manggil dia okb haha. Maklum lah bapaknya bule *ganyambung-_-* gue paling ngakak kalo dia tiba2 nyanyi "someone like youuu"

-Muhammad Fauzi
Bang oji ini anak the jak mania,kocak parah anaknya wkwk

-Muhammad Rizaldy
Sama kaya Faiq,cadel juga anaknya

-Tri Agustina Indriani
Sama kaya pebi,tina juga temen tk plus sd gue. Anaknya cakep tapi agak tomboy gitu mehehe

-Triana Widhiasih
Fyi asih tuh anaknya ngomooong mulu alias bawel:p tapi dia baik banget kok:D{}

-Vinka Ulandari
Vinka itu orangnya baik hmm ya gitu dehaha

-Wisnu Kurniawan
Cowo berbehel merah ini orang nya enak diajak curhat ga kaya cowo yang lain,dia orang nya tinggi banget lho,bener dehhh!

-Yusuf Praditya
Au gelap

-Zahwa Terry
Anaknya suka jbjb wkwk

-Zara Chairany
Anaknya over pede banget,kebalikan dari gue deh huhu

Nah itu nama2 anak fregentaseis menurut absen tuh ya walaupun dibantu temenc wkwk. Inti nya semua anak 96 baik2 punya keunikan dan kekocakan masing2. We are Fregentaseis★

Rabu, 04 Juli 2012

Mom

Thanks, Mom...
Because of you,I born
Because of you,I alive
Because of you,I health

Thanks,Mom...
You protect me every time
You help me in the sorrow
You teach me my hard homework

Mom...
I want to make you proud
I will make you happy
Mom,hope you get surprise!

Minggu, 01 Juli 2012

Unfriend You

I really thought you were the oneIt was over before it begunIt's so hard for me to walk awayBut I know I can't stay
You're beautiful and crazy tooBaby, that's why I fell into youEven though you would pretend to beYou were never with me
(Chorus)So it's over, yeah, we're throughSo Imma unfriend youYou're the best liar I ever knewSo Imma unfriend you'Cause I should have known right from the startI'm deleting you right from my heartYeah, it's overMy last move is to unfriend you
I thought in time that you would changeThat my time and love would heal the painI didn't want this day to comeBut now all I feel is numb
(Chorus)So it's over, yeah, we're throughSo Imma unfriend youYou're the best liar I ever knewSo Imma unfriend you'Cause I should have known right from the startI'm deleting you right from my heartYeah, it's overMy last move is to unfriend you
You come onto everybodyEverybody all the timeYou give up to anybodyWhat I thought was only mine(Chorus)So it's over, yeah, we're throughSo Imma unfriend youYou're the best liar I ever knewSo I will unfriend you'Cause I should have known right from the startThat you didn't have a human heartYeah, it's overMy last move is to unfriend you
So Imma unfriend you

Jumat, 29 Juni 2012

10 random facts about me XP

1}kalo tidur harus ngadep kekanan,kalo gak,ya gak bisa tidur,hehe..
2}ngefans banget sama Justin Bieber ama Abigail Breslin,kalo mereka jadian,wow its amazing..
3}tiap hari pasti pilek,gak pernah enggak..
4}gak doyan ama kacang ijo,hueks..
5}mata gue pernah kemasukan laron,yampun sakit banget...
6}gue suka banget ama film serem luar negri,tapi kalo film serem dalem negeri?ogah dah ah..
7}gue tuh seneng banget kalo ketemu sama orang kumango seumuran ama gue,tapi nyatanya gue gak pernah ketemu tuh,T.T
8}sukaaa banget ngarang cerpen ama ngayal,hihi..
9}pernah mau ketuker gue dulu pas bayi,tapi untung aje kaga jadi,wkwk
10}pernah kegigit jahe 2 kali berturutturut,kebayang dah rasanya kaya apa,eneeegh...

Hemp,saya ucapkan tengs & sekian... XP XD

Herder Than You Know

You said this could only get better.
There's no rush, 'cause we have each other.
You said this would last forever,
But now i doubt if i was your only lover.

Are we just lost in time?
I wonder if your love's the same.
'Cause i'm not over you

Baby, don't talk to me.
I'm trying to let go
Not loving you is harder then you know.
'Cause girl your driving me so crazy

How can i miss you if you never would stay?
If you need time i guess I'll go away.
Inside me now there's only heartache and pain!
So where's the fire?
You've begun the rain.

Are we just lost in time?
I wonder if your love's the same
'cause i'm not over you!

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go
Not loving you is harder then you know,
('cause girl your driving me so crazy)

And if you don't want me then
i guess i'll hav'ta go!
Not loving you is harder then you know.

YEAH!

So I'll make the call,
and I'll leave you today
I'm gona miss you 'cause i love you baby
Yeah, I'll make the call
I'm leaving today

Leaving always drives me crazy!
Leaving always drives me crazy!

Baby, don't talk to me
I'm trying to let go.
Not loving you is harder
Then you know,

YEAH!

Baby, don't talk to me
i'm trying to let go (I'm tring to let go)
Not loving you is harder
Then you know,
('cause girl your driving me so crazy)

and if you don't want me then
i guess i'll havt'a go! (I guess I'll hav'ta go)
not loving you is harder then you know
(girl your driving me so crazy)

Baby, don't talk to me
i'm trying to let go.
Not loving you is harder, then you know,
girl your driving me so crazy.

Selasa, 26 Juni 2012

Fix SMA

Hai ceman-ceman. Kali ini gue mau ngepost tentang kelabilan gue dalam memilih sekolah sehabis smp. Awalnya dan diawal kelas 9 gue udah berangan-angan untuk masuk smk dibanding sma. Gue tuh dari dulu emang mau banget untuk masuk smk 19 yakni pandawa,dan ortu pun setuju banget. Soal jurusan,gue maunya multimedia atau mm. Akan tetapi nem gue ga cukup,sedangkan mm aja harus 34-_- gue cukup amat sangat terpukul dan sedih karena ga bisa masuk mm. Kata orang-orang terdekat gue 'udah ca masuk administrasi perkantoran atau ap' nah gue mikirnya,yaudalah ap aja yang penting gue masuk pandawa. Seiring berjalan nya waktu,ortu kaya berubah pikiran kita guys.Mereka nyuruh gue masuk sma aja,nah loh gue tambah bingung yekan. Disatu sisi gue juga mikir kalo smk juga percuma,karena jurusan yang gue mau ga bakal masuk yaitu mm. Dilain sisi gue mikirnya kalo sma kayanya enak juga,pertama lebih deket,kedua gausah bingung mau masuk jurusan apa toh nanti kelas 11 juga tau masuk ipa atau ips,ketiga abis sma kan bebas kuliah milih jurusan apa. Kalo smk,kata ortu sama bu elma (guru bk gue) itu susah nanti pas kuliah ngambil jurusan nya. Setelah gue bingung-bingung dan gue pikir-pikir sampe mateng,akhirnya fix lah pilihan gue sma. Karena dari dulu gue maunya smk dan gak kepikiran buat masuk sma,gue jadi gak tau sma yang gue mau.. Nah temen gue ada yang ngajak bareng di 35 pas gue liat sekolahnya sama ayah gue ternyata ok juga. Ayah gue juga langsung ngebolehin gitu,lagian rata-rata nem nya juga cuma 71 guys. Tadinya sih gue mau masuk 1 alias budut,soalnya disana ada kaka kece yakni entong alias fachri u,u ah tapi rata-rata nya 82 boo. Terus juga gue mau di 70 karena ada kaka cantik yaitu rachel amanda aurora tapi rata-ratanya 91 azz-_- dan akhirnya pupuslah sudah harapan gue untuk masuk sekolah artis:" but suatu hari,mak tuo gue nawarin untuk sma dibekasi. Gue sih mau-mau aja soalnya nanti kan kalo sekolah disana yaa untuk sementara tinggalnya dirumah mak tuo. Kebingungan gue pun akhirnya menjadi-jadi,yang tadinya udah fix sma 35 ditawarin disana. Ortu gue sih ya boleh-bolehin aja,tergantung gue katanya. Kata someone 'ikutin kata hati lo aja' dan yaa gue mau sekolah disana. Tapi gue masih belum tau,tiap hari gue berdoa supaya dikasih sekolah yang terbaik buat gue.epikiran buat masuk sma,gue jadi gak tau sma yang gue mau.Ngomong-ngomong tentang sekolah diluar kota(jakarta) temen gue asih sama monik juga ga disini. Ya semoga aja gue ikutin jejak mereka hahai:D hmm sekian dulu post dari gue,wassalam:)

Jumat, 22 Juni 2012

Die in Your Arms

Say you love me
As much as I love you yeah
Would you hurt me baby
Could you do that to me yeah
Would you lie to me baby
Cause the truth hurts so much more
Would you do the things that drive me crazy
Leave my heart still at the door?

Oh, I can't help it I'm just selfish
There's no way that I could share you
That would break my heart to pieces
Honestly the truth is...

If I could just die in your arms
I wouldn't mind
Cause everytime you touch me
I just die in your arms
Oooh, it feels so right
So baby baby please don't stop girl

(Mhmm, uh-huh, yeah yeah, alright) [X2]

Ooh, baby I know loving you ain't easy
But it sure is worth a try

Ooh, if there is a reason to call me a fool
Cause I love too hard
Are there any rules baby
If this a lesson
Then baby teach me to behave
Just tell me what I gotta do
Just to stay right next to you

Oh, I can't help it I'm just selfish
There's no way that I could share you
That would break my heart to pieces
Honestly the truth is...

If I could just die in your arms
I wouldn't mind
Cause everytime you touch me
I just die in your arms
Oooh, it feels so right
So baby baby please don't stop girl

Basically I'm staying here
I can't live without my baby
Loving you is so damn easy for me yeah
Ain't no need for contemplating
Promise you won't keep me waiting
Tell me baby, I'm all that you need

If I could just die in your arms
I wouldn't mind
Cause everytime you touch me
I just die in your arms
Oooh, it feels so right
So baby baby please don't stop girl

If I could just die in your arms
Imma make you believe girl
That I wouldn't mind
Don't stop baby no
It's what you do to me yeah
Wooh, no oh
Baby please don't go girl
Don't go, no no no